Minggu, 24 Mei 2015

Fakta Aneh Tapi Nyata Dari Fenomena Batu Akik

TrendLagi - Fenomena demam Batu Akik yang tengah melanda masyarakat saat ini membuat keberadaan pedagang dan pengrajin batu Akik kian menjamur. Tak hanya di toko perhiasan, saat ini kita dengan mudah menemukan pedagang emperan yang menjajakan batu akik beraneka jenis dan warna. Besarnya minat dari pengguna acsesori bermata batu-batuan indah ini, membuat keberadaan pedagang batu akik emperan tersebut selalu ramai oleh pengunjung.

Batu Akik
Batu akik memang memiliki nilai estetika tinggi, sayangnya ada beberapa orang menghubungkannya dengan hal-hal ghaib. Nah, dari beberapa informasi yang saya peroleh, simak kumpulan fakta aneh tapi nyata dari batu akik berikut ini :

Batu Akik Untuk Meningkatkan gengsi, Kenyataannya?

Salah satu tujuan menggunakan perhiasan dari batu akik yang harganya mahal adalah untuk meningkatkan gengsi dan biar terlihat “WOW” dari orang lain. Disaat demam batu akik kayak gini, okeylah.. mungkin pengguna acsesoris bebatuan mahal akan terlihat mentereng. Tapi kalau orang udah mulai bosan dan batu akik udah tidak trend lagi? Seperti pengalaman yang lalu, dimana tengah trend ikan Louhan, trend Bunga Gelombang cinta. Kala itu, betapa meroket harga ikan Louhan dan Gelombang cinta, tapi bagaimana kini? Orang yang cerdas adalah orang yang bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang lalu. So, jangan mudah terbawa arus ya, Friend!

Banyak Orang Melupakan Siapa Pencipta Batu Akik

Siapa sich yang tidak kagum dengan keindahan batu akik? Hampir semua orang mengagumi dan ingin memilikinya. Dibalik keindahan batu akik, pastilah ada tujuan tertentu yang harusnya bisa kita temukan jawabannya. Kira-kira apa ya? Simpel aja dech, Jika ada yang mampu menciptakan bebatuan yang indah dan kaya warna tersebut, tentulah Dia adalah Sang Maha Indah. So, bersyukurlah pada Pencipta Bebatuan dan kagumlah pada_Nya, bukan dengan memuja bebatuan tersebut atau pemakaianya.

Batu Akik Memiliki kekuatan ghaib

Batu akik bisa merubah nasib seseorang, mendatangkan pengasihan, penglaris, bisa melindungi dari marabahaya, bisa memikat hati, bisa menenangkan, dan bisa apalah-apalah… Heloow…sadarlah Teman! Itulah trik penjual untuk menarik minat pembeli, apalagi jika Anda tipe pembeli galau (lagi putus cinta, baru diPHK, usahanya sepi, pengen sukses dengan instan, dan lain sebagainya). So, gunakan akal sehat dan waras Anda sebelum Anda menyesal karena tertipu oleh bujuk rayu orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Mengikuti Jejak Nabi Muhammad

Salah satu alasan seseorang mengenakan cintin batu akik adalah mengikuti jejak Nabi Muhammad. Memang benar, dulu Nabi Muhammad mengenakan cincin batu akik, namun Nabi mengenakan batunya pada bagian dalam. Berbeda sekali dengan kenyataan saat ini, kebanyakan pemakai cincin batu akik berbangga hati dengan menunjukkan  batu cincin indahnya di bagian luar.
Semoga informasi tentang fakta aneh tapi nyata dari fenomena batu akik diatas dapat menambah wawasan bagi kita semua.
Load disqus comments

0 komentar