Minggu, 15 Januari 2017

Putih Tanpa Obat dengan Glutathione

Sah-sah saja jika seseorang menginginkan kulit tubuh dan wajah putih. Tetapi harus diperhatikan produk yang digunakan haruslah aman dan tidak memberikan efek samping. Salah satu cara yang aman tanpa menggunakan obat pemutih adalah dengan Glutathione. 
Glutathione merupakan antioksidan di dalam tubuh. Glutathione menjaga kulit tetap sehat dengan fungsinya untuk menetralkan radikal bebas dan radiasi ultra violet. Glutathion mencerahkan kulit dengan menghalangi perubahan pigmen terang (phaeomelanin) ke pigmen gelap (eumelanin). Untuk organ dalam, glutathion memiliki fungsi penguatan liver, mampu memperlambat penuaan sel, meningkatkan fungsi metabolisme tubuh, membantu membuang racun dalam tubuh dan masih banyak lagi.
Oleh karena itu perlu sekali untuk menjaga kestabilan protein glutathione dalam tubuh kita dengan pemberian reduced glutathione Kauffman. Produk ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit lebih putih dan cemerlang secara alami. Glutathione dapat meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit Anda, membuat wajah berseri dan meratakan warna kulit. Penggunaan yang teratur dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses melanogenesis. Melanogenesis adalah produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecoklatan. Ini disebabkan stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya.
 Produk ini adalah rahasia awet muda yang akan membuat hidup anda lebih sehat, cantik dan awet muda. Yuk mulai sekarang, bijak dalam memilih produk. Pilihlah produk yang alami dan pastinya aman digunakan.
Salah satu rekomendasi dari merk tenama Kauffman, mengeluarkan produk reduced glutathione. Sama hebatnya dengan produk sebelumnya, Vitamin C Kauffman High Dose, Reduced Glutathione ini lebih efektif untuk membuat kulit tubuh lebih cepat putih, karena langsung membooster protein alami yang ada dalam tubuh kita.
Info tentang Reduced Glutathione bisa melalui
WA: 085646671600 (Nunu)
Load disqus comments

0 komentar