Minggu, 05 Februari 2017

Ini Alasan Kenapa Kuntilanak Suka Tertawa dan Menangis

Anda pernah melihat kuntilanak? Pasti dong, kan banyak film atau sinetron Indonesia yang menampilkan sosok hantu wanita yang paling fenomenal. Salah satu ciri khas kuntilanak adalah tertawa, namun adakalanya dia juga menangis. Kira-kira ada yang tahu nggak, apa alasan dibalik tawa dan tangis kuntilanak? Jika kalian termasuk penggemar si hantu cewek yang gemar berpakaian putih dengan rambut panjang terurai ini, baiknya kenali apa alasan versi saya.
kuntilanak/petmaya.com
Kuntilanak tertawa karena beberapa sebab, nah disini kita akan menjawab apa yang menjadi alasannya. Mungkin Anda bingung, darimana kita tahu? Tentu saja ini berdasarkan perkiraan serta imajinasi penulis saja. Ingin tahu apa alasannya? simak langsung yuk...

1.    Menakuti orang

Karena kuntilanak termasuk bangsa setan, maka sudah pasti dia memiliki tujuan untuk menakuti orang yang dilihatnya.

2.    Menertawakan kekonyolan Anda

Anda takut sama kuntilanak? Menurut kuntilanak, hal itu sangat konyol. Bagaimana tidak, dia sudah berdandan abis-abisan untuk bisa tampil cantik dan menarik, eh.. malah Anda menjerit ketakutan saat melihatnya. Sudah pasti si doi menertawakan kekonyolan Anda.

3.    Berhasil mengerjai seseorang

Seperti halnya manusia, ternyata kuntilanak juga suka iseng loh. Salah satu contohnya adalah : dia suka mengerjai orang yang dilihatnya, misalnya : menyamar sebagai wanita cantik saat melihat abang-abang bakso, hem.. pasti serem banget khan?
Selain tertawa cekikikan, tak jarang pula kuntilanak juga menangis. Penyebabnya sendiri tentu sama, yakni untuk menakut-nakuti atau bisa juga mengerjai manusia. Hem, kira-kira apakah Anda percaya dengan beberapa alasan yang kita kemukakan diatas? Jika Anda masih kurang percaya, rasanya Anda perlu mencoba wawancara sendiri pada si doi. Berani!!!
Load disqus comments

0 komentar