Minggu, 12 Februari 2017

Mau Putih dan Awet Muda? Ini Yang Harus Dilakukan

Awet muda bukan perkara cantik dan putih. Esensi penting dari awet muda adalah kualitas kesehatan yang semakin baik seiring berambahnya usia. Sedangkan memiliki kulit putih adalah benefit yang bisa Anda dapatkan jika tubuh Anda dalam sehat. Lalu bagaimanakah agar kita menjadi awet muda?
putih dan awet muda/apartmaji ladka.com

Dimulai dari Sekarang

Jangan menunggu esok, semakin Anda menunda untuk melakukan sesuatu yang membuat kesehatan Anda menjadi lebih baik, Anda bukannya menunda penuaan justru menunggu Anda menua lebih cepat dari usia Anda sekarang.

Lakukan Aktivitas Kesehatan

Mulailah dari hal kecil, seperti bangun pagi, minum air putih dengan takaran normal 8 gelas sehari, menghindari junk food, maupun olahraga sederhana yang bisa Anda luangkan disela-sela kesibukan.

Bahagiakan Diri dan Berfikir Positif

Stress adalah pemicu penuaan yang paling cepat dan berpengaruh besar dalam kesehatan Anda. Maka yang perlu Anda lakukan adalah membahagiakan diri apapun kondisinya. Selalu berpikir positif bahwa setiap permasalahan memiliki solusi yang terbaik.

Lakukan Perawatan Anti Aging

Anti Aging merupakan salah satu metode dalam menunda penuaan dini. Berbagai macam langkah dilakukan agar tubuh selalu kelihatan muda. Pilih Anti Aging yang tidak hanya untuk perawatan muka dan tubuh. Pilihlah anti aging yang juga memperbaiki kesehatan Anda.
Anda bisa mencoba perawatan anti aging dengan menggunakan glutathione maupun vitamin C. Keduanya merupakan anti oksidan penting yang dapat membantu penuaan. Namun keduanya memiliki cara kerja berbeda yang harus Anda tahu:

-    Glutathione; merupakan protein alami tubuh yang mengandung 3 asam amino sistein, glisin dan  dan glutamat yang memiliki peranan melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Glutathione sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan benefit putih lebih cepat. Terbukti semakin banyak orang yang memanfaatkan protein untuk sebagai bahan dasar kosmetik pemutih tubuh. Akan tetapi jika kamu ingin memiliki tubuh putih yang alami, pilih glutathione yang dikonsumsi langsung melalui saluran vene. Bisa infus atau suntik.
-    Vitamin C; Jika Anda menginginkan putih alami namun tidak sabar menunggu proses yang terjadi dalam tubuh, maka Anda perlu menggabungkan penggunaan glutathione dengan vitamin C. Diyakini vitamin C adalah booster terbaik memprcepat proses pemutihan kulit. Namun apakah cukup jika hanya menggunakan vitamin C saja? Cukup, selama kadar glutathione dalam tubuh Anda memenuhi, vitamin C mampu membosternya secara maksimal.

Kauffman, Produk Yang Berani Memberi Jaminan Putih

Jika Anda ragu untuk memakai produk yang beredar di pasaran, saatnya Anda untuk mencoba produk keluaran dari negara Jerman, Kauffman Glutahione dan Vitamin C. Khusus pembelian Glutathione, Kauffman berani memberikan jaminan garansi uang kembali jika produk ini tidak berhasil membuat kulit Anda menjadi putih. Nah, menarik bukan? Segera cari infonya di nomor Whatsapp 085646671600

Load disqus comments

0 komentar