Sabtu, 21 April 2018

Tak Hanya Untuk Bayi, Ternyata Baby Oil Berikan Manfaat Ini Untuk Orang Dewasa

TrenLagi - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan baby oil, bukan? Jelas saja, apalagi bagi Anda yang pernah memiliki anak, dimana baby oil ini termasuk salah satu minyak untuk perawatan yang wajib dimiliki bayi. Baby oil untuk bayi bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kotoran di kulitnya yang lembut, menghaluskan kulit, menghangatkan tubuh dan bisa juga untuk olesan saat dipijat. Ternyata tak hanya untuk bayi saja, karena baby oil juga bisa memberikan manfaat pada orang dewasa. Sayangnya tak banyak orang yang menyadarinya sehingga merasa aneh saja untuk memakainya.  Sering Dianggap Bunga Hias, Ternyata Ini Khasiat Sehat Gingseng Jawa
manfaat baby oil
Padahal sudah jelas-jelas baby oil itu termasuk minyak bermanfaat, tapi kenapa seolah merasa aneh jika dipakai orang dewasa? Nah, agar Anda tidak merasa aneh lagi, sebaiknya simak beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari baby oil, diantaranya adalah : Meski Warnanya Putih, Namun Kunyit yang Satu Ini Berikan Khasiat Hebat Ini

Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Masalah tumit kaki pecah-pecah bisa diatasi dengan baby oil. Caranya cukup oleskan baby oil sebelum tidur agar kelembapan alaminya terjaga dna kulit jadi lebih lembut. Lompong, Batang Talas yang Memiliki Manfaat Tak Terduga Bagi Kesehatan

Menjaga kelembapan kulit

Baby oil bisa bermanfaat sebagai body lotion yang tak hanya menjaga kelembapan kulit, tapi juga membuat kulit lebih halus dan lembut. Agar tidak membuat kulit berminyak, pakailah secukupnya dan jangan terlalu banyak.

Mencegah dan mengatasi Bibir Kering

Tidak ingin bibir Anda kering, cegah dan atasi dengan baby oil. Caranya cukup oleskan secara merata pada bibir menjelang tidur malam hari. Anda bisa juga melakukan pijatan serta gosok lembut bibir agar sel kulit mati bersih.

Membersihkan Make Up

Selain manfaat yang disebutkan diatas, ternyata Baby oil juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan sisa make up. Kandungan minyaknya membuat riasan lebih cepat hilang/bersih.

Tambahkan saat berendam

Saat berendam air hangat, biasanya kulit mudah kering. Untuk mengatasinya, Anda bisa menambahkan beberapa tetes baby oil agar kelembapan alami kulit terjaga.

Pijat/massage

Pijat baisanya membutuhkan minyak untuk melancarkan pekerjaannya. Nah, baby oil termasuk minyak yang direkomendasikan karena membuat kulit halus, hangat dan juga lembab.

 Mengatasi Kulit Bersisik

Kulit kering dan bersisik pasti mengganggu, bukan? Masalah ini bisa diatasi dengan baby oil. Caranya cukup oleskan minyak secara merata pada kulit kering dan bersisik.

Mencegah dan memudarkan Stretch Mark

Kulit ibu hamil selalu terasa gatal. Hal ini karena peregangan kulit atau bisa juga karena kulit kering. Kulit gatal jika digaruk dapat memperburuk stretchmark, maka itu untuk mencegahnya cukup oleskan baby oil sambil gosok-gosok lembut. Jika terlanjur memiliki stretch mark, Anda bisa mengoleskan baby oil secara rutin karena dapat membantu pudarkan stretch mark.
Tak terduga ya, dari baby oil yang sering dianggap hanya untuk bayi ternyata justru mendatangkan manfaat yang luar biasa untuk orang dewasa. Semoga informasi yang berjudul  Tak Hanya Untuk Bayi, Ternyata Baby Oil Berikan Manfaat Ini Untuk Orang Dewasa diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.

Tags : manfaat baby oil untuk bayi, manfaat baby oil untuk rambut rontok, bahaya baby oil untuk wajah, cara memakai baby oil untuk wajah, efek samping baby oil untuk wajah, merk baby oil yang bagus untuk wajah, cara pemakaian baby oil untuk wajah, baby oil cussons
Load disqus comments

0 komentar