Minggu, 05 Agustus 2018

Tak Perlu Operasi, Ternyata Tahilalat Bisa Hilang Dengan Cara Ini

TrenLagi - Tahilalat membuat Anda terganggu? Tahilalat bisa muncul di bagian kulit mana saja dengan berbagai bentuk dan ukuran. Bagi sebagian orang, tahilalat dianggap dapat mempermanis penampilan, namun bagi sebagian yang lain justru dianggap mengganggu penampilan. Alasan itulah yang membuat sebagian orang berusaha menghilangkan tahilalatnya. Bagi yang berduit, menghilangkan tahilalat bukanlah masalah sulit, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya : operasi atau laser di dokter kulit atau klinik-klinik kecantikan. Tapi bagi Anda yang tidak berkantong tebal, jangan khawatir karena ternayta ada cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tahilalat. Tak Perlu Minder, Ini Cara Atasi Gigi Kuning Karena Sering Minum Kopi 
tahilalat/falony.com
 Caranya sangat mudah banget dan bahan yang digunakan juga sederhana, karena sudah pasti Anda di dapur Anda, yakni : bawang putih. Dalam bumbu dapur berkhasiat ini terdapat kandungan enzim yang ampuh membantu melunturkan pigmen yang terbentuk di kulit, seperti tahilalat. Selain itu, kandungan dalam bawang putih juga bermanfaat mengurangi kelebihan produksi zat menalin di kulit sehingga warna tahilalat akan memudar dnegan cepat atau bahkan hilang. Sering Disepelekan, Ternyata Ini Bahaya Sering Kesemutan  
Ingin tahu bagaimana cara menghilangkan tahilalat dnegan bawang putih? Simak cara mudahnya berikut ini :

Gunakan irisan bawang putih

Cara pertama adalah dengan mengiris bawang putih tipis-tipis, kemudian tempelkan pada tahilalat. Tutup dengan perban atau hansaplast dan diamkan selama kurang lebih 3-4 jam. Baru kemudian bilas seperti biasa hingga bersih. Lakukan perawatan secara rutin agar hasilnya bisa maksimal.

Baput halus

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menumbuk bawang putih kemudian membalurkan pada tahilalat secara merata sambil dipijat-pijat lembut. Sisa parutan bisa ditutup menggunakan perban/plester dan diamkan selama semalam.

Bawang putih dan cuka

Selain cara diatas, Anda bsia juga mencampurkan babut dengan cuka. Kombinasi bahan ini ampuh menghancurkan pigmentasi tahilalat. Caranya, campurkan baput yang sudah dihaluskan dnegan cuka, kemudian oleskan secara merata pada tahilalat. Diamkan selama semalaman, bilas hingga bersih pada pagi harinya.

Campurkan minyak kelapa/minyak zaitun

Cara lainnya adalah dengan mencampurkan minyak kelapa/minyak zaitun pada pasta bawang putih. Baru kemudian oleskan secara merata pada tahilalat, kemudian diamkan selama semalaman dan bilas dengan air hangat pada pagi harinya.

Oleskan Minyak bawang putih

Selain menggunakan bawang putih segar, Anda juga bisa memanfaatkan minyak bawang putih karena kandungannya sangat membantu memecah sel berpigmen pada kulit. Tapi harus berhati-hati saat mengoleskan, karena rasanya agak panas di area kulit. Oleskan secukupnya pada tahilalat dan diamkan hingga kering, baru kemudian bersihkan.

Bawang putih dan Bawang merah

Bahan lainnya yang bisa dikombinasikan dengan bawang putih adalah bawang merah.  Haluskan kedua bahan ini, kemudian balurkan apda tahilalat hingga merata, diamkan selama 30 menit, baru kemudian bilas hingga bersih.
Biasanya kulit akan merasakan sensasi panas, untuk menyiasatinya, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun sebelum melakukan perawatan. Atau bisa juga mengompres kulit pakai es batu. Semoga bermanfaat!
Tags :
cara menghilangkan tahi lalat dengan madu
cara menghilangkan tahi lalat mati di wajah
cara menghilangkan tahi lalat dengan kapur sirih
cara menghilangkan tahi lalat secara alami dan permanen
cara menghilangkan tahi lalat hidup di pipi
cara menghilangkan tahi lalat secara alami dan tidak berbahaya
cara menghilangkan tahi lalat dalam 1 hari
cara menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa bekas
Load disqus comments

0 komentar