Minggu, 24 Juni 2018

6 Cara Mudah Bersihkan Komedo Dengan Garam

TrenLagi - Komedo bisa bersih dengan garam, mungkinkah? Ternyata garam tidak hanya bermanfaat menyedapkan rasa masakan, tapi juga membantu menjaga kecantikan kulitmu yang dirusak komedo. Seperti kita tahu, meski kecil, namun bintik-bintik hitam akibat komedo dapat mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya dirimu hilang. Kira-kira bagaimana cara garam membersihkan komedo?  Tips Agar Mudik Lancar Meski Sedang Puasa
bersihkan komedo dengan garam
Ada beberapa cara memanfaatkan garam untuk membersihkan komedo. Jika kulit cantikmu terganggu akibat kehadiran komedo, maka saatnya membasminya dengan beberapa cara, berikut ini : Luar Biasa, Ternyata Ini 6 Manfaat Matcha Untuk Kecantikan Kulitmu

1.    Garam dan madu

Mencampur garam dengan madu membuatnya ampuh merawat kulit berkomedo sehingga kembali mulus dan cerah. Caranya cukup campurkan kedua bahan, kemudian gosokkan perlahan pada wajah, diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih.

2.    Garam dan air mawar

Bahan lain yang bisa digunakan bersama garam untuk membasmi komedo adalah air mawar. Oleskan dan lakukan pijatan lembut pada kulit berkomedo. Segera bilas hingga bersih dan kamu akan melihat komedo terangkat sempurna.

3.    Garam dan yogurt

Yogurt juga bisa dicampurkan dengan garam, karena kombinasi kedua bahan ini ampuh mengangkat komedo membandel. Caranya : oleskan pada kulit wajah, pijat-pijat dan gosokkan pada kulit yang berkomedo. Bilas hingga bersih.

4.    Garam dan lemon

Cara lain yang bisa dilakukan adalah mencampurkan garam dengan air perasan lemon. Gunakan kapas untuk membalurkan ramuan pada kulit, lakukan pijatan lembut. Diamkan dan bilas hingga bersih. Namun untuk pemilik kulit sensitive, cara ini sangat tidak dianjurkan.

5.    Garam dan pasta gigi

Cara sederhana ini juga bisa membantu mengangkat komedo dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Cukup campurkan garam dan pasta gigi, kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah. Bilas dengan air dingin agar pori-pori tertutup.

6.    Air garam hangat

Mengompres kulit wajah dengan air garam hangat bermanfaat membantu melunakkan kotoran yang mengendap di kulit. Gunakan kapas lembut untuk digosok perlahan pada kulit yang berkomedo. Bilas dengan air hingga bersih.
Ternyata mencampurkan garam dnegan beberapa bahan sederhana diatas dapat membantu hilangkan komedo membandel. Semoga informasi yang berjudul 6 Cara Mudah Bersihkan Komedo Dengan Garam diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : cara menghilangkan komedo dengan garam dan gula, cara menghilangkan komedo dengan garam dan pasta gigi, cara menghilangkan komedo dengan garam dan jeruk nipis, cara menghilangkan komedo dengan sendok, menghilangkan komedo dengan air hangat, cara hilangkan komedo dan jerawat, cara menghilangkan komedo dengan garam dan susu, cara menghilangkan komedo hitam

sumber gambar : mrseru.com
Load disqus comments

0 komentar