Kamis, 20 September 2018

4 Ramuan Ajaib Ini Bikin Lemak Jahat Di tubuh Meleleh

TrenLagi - Timbunan lemak di tubuh tidak hanya merusak penampilan, tapi juga mengancam kesehatan tubuh, karena  erkolerasi dengan berbagai penyakit, antara lain : jantung, diabetes, stroke, perlamakan hati dan beberapa penyakit serius lainnya. Oleh karena itu, pastikan kita untuk menjaga berat tubuh tetap stabil. Bila perlu, kita bisa rutin mengusir lemak tubuh agar tidak menumpuk dan mengendap dalam tubuh. Mengusir lemak tubuh bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya saat tidur. Seperti yang kita tahu, saat tidur, tubuh kita bisa membakar timbunan lemak tubuh. Oleh karena itu, agar kinerjanya semakin optimal, pastikan kita mendukungnya dengan cara mengonsumsi makanan dan minuman yang membantu proses pembakaran lemak. Apa sajakah makanan yang ampuh membantu memaksimalkan proses pembakaran lemak tubuh saat tidur? Agar lebih jelasnya, simak ramuan ajaib yang buat lemak tubuhmu meleleh, berikut ini : Jangan Salahkan Makanan, 6 Kebiasaanmu Ini Juga Buat Kolesterol Tinggi 

1.    Air hangat

Dibandingkan minum air dingin, minum air hangat sebelum tidur jauh lebih bermanfaat membantu meluruhkan lemak tubuh. Air hangat sangat bagus untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, minum air hangat sebelum tidur juga ampuh membantu memecah jaringan lemak tubuh.

2.     Air perasan lemon

Lemon mengandung vitamin C tinggi yang tidak hanya melancarkan pencernaan tapi juga membantu meningkatkan metabolisme serta mengurangi penyerapan lemak dan gula. Cara mengonsumsinya bisa dengan banyak cara, yakni : lemon dan air hangat, lemon madu, lemon dan garam.

3.    Air jahe hangat

Air jahe memiliki banyak khasiat, diantaranya : mendetoksifikasi racun dan meningkatkan metabolisme tubuh yang akan membakar lemak berlebihan dalam tubuh. Anda bisa minum jahe hangat atau bisa juga menambahkan madu secukupnya.

4.    Air kayu manis

Mencampurkan air rebusan kayu manis dengan madu secukupnya akan membantu tubuh membakar timbunan lemak dan membantu mengontrol kadar gula darah. Selain itu, kandungan dalam kayu manis ampuh turunkan kolesterol dan trigliserida (lemak jahat) sehingga tubuh akan jauh lebih sehat.
Minum salah satu dari ramuan yang disebutkan diatas secara rutin satu jam menjelang tidur dan rutin olahraga, lalu cobalah rasakan perubahannya. Oiya, selain mengonsumsi ramuan diatas menjelang tidur, pastikan hindari konsumsi makanan yang tinggi lemak, pemanis, kalori maupun karbohidrat karena dapat mengganggu proses pembakaran lemak tubuh. Semoga bermanfaat yaa!

Load disqus comments

0 komentar