Minggu, 17 Mei 2015

Ngeri....! Restoran ini Menjual Daging Manusia Seporsi 49 ribu

TrenLagi - Pernahkah anda membayangkan isi dari burger yang anda makan adalah daging manusia?  hii, sungguh mengerikan.
daging sapi bakar
Ilustrasi daging sapi bakar
Hal ini sepenuhnya terjadi di sebuah restoran di Nigeria. Dikutip dari Daily Mail Sabtu 16 mei 2015 Polisi Nigeria menemukan dua kepala manusia yang dibungkus plastik dan potongan potongan tubuh manusia yang masih segar dan meneteskan darah di restoran Hotel di Anambra Tenggara Nigeria setelah menerima laporan dari salah satu warga yang telah lama mencurigai aktivitas restauran Hotel tersebut.

Setiap kali saya pergi ke pasar melewati hotel tersebut, saya melihat aktivitas mencurigakan di hotel itu," ucap seorang warga kepada polisi. "Orang-orang yang tidak pernah berpakaian bersih dan agak aneh sering keluar masuk hotel. Itu membuat saya makin curiga," Imbuhnya.
Polisi Nigeria juga telah menangkap 10 orang lainnya terkait kasus ini. selain itu juga Polisi juga menemukan dua senapan AK-47, beserta 40 butir amunisinya.

Seorang Pendeta lokal memberikan informasi ke polisi "Aku pergi ke hotel awal tahun ini, setelah makan Saya terkejut, makanan ini sangat mahal, pegawai restorant memberitahu saya daging ini yang membuat makanan ini mahal yaitu seharga  700 Naira atau 4 dolar (Rp. 49.000), Jadi, saya tidak tahu itu daging manusia yang saya makan".
Membaca berita seperti ini, membuat kita merinding, kok bisa manusia bisa sekejam ini memakan daging manusia, jadilah berhati hatilah sobat Trend Lagi dalam memilih makanan.
Load disqus comments

1 komentar: