Minggu, 29 Mei 2016

Begini Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

TRendLagi - Menurunkan berat badan, membakar kalori, menyingkirkan lemak di sekitar perut adalah sesuatu yang selalu ada disetiap pikiran orang. Apa yang dapat menurunkan Berat Badan? ya tentu saja dengan berolahraga, tapi mendengar kata olahraga sebagian orang mengernyitkan dahi karena umunya orang akan beralasan tidak sempat berolahraga karena alasan klasik mereka seperti malas, lelah, banyak kerjaan, dll, dan umumnya mereka berasalan tidak ada waktu untuk berolahraga.

Diet Tanpa Olahraga

Sebenarnya Hanya membuat beberapa perubahan sederhana dalam gaya hidup Anda dapat membantu Anda keluar dari permaslaahan berat badan anda.
Ternyata tidak perlu pergi ke gym untuk membakar lebih banyak kalori dan menurunkan berat badan. Ada beberapa Hal-hal kecil yang bisa Anda Lakukan untuk membuat perbedaan besar dalam metabolisme Tubuh Anda. Dalam kesempatan kali ini kami akan menyajikan untuk anda bebarapa tips yang dapat membantu Anda membakar kalori ekstra tanpa berolahraga!

Di tempat kerja:

Jika Anda memiliki pekerjaan didalam ruangan dan menuntut anda sering duduk yang tidak mengharuskan Anda untuk berdiri, hal ini kan menimbulkan masalah yang sangat besar dalam jangka panjang yaitu Obesitas, kalau masalah obesitas ini terus berkelanjutan maka akan megakibatkan diabetes dan akhirnya jantung anda akan terkena juga. Untuk mengatasi hal ini coba anda rutinkan bangun dan bergerak setidaknya selama 15 menit setiap jam. Berjalan kaki ke toilet, pergi ke pendingin udara, menggunakan tangga daripada Lift atau melakukan apa saja supaya anda tidak terlalu duduk lama dikursi

Di kegiatan sosial:

Apakah Anda sering mencari tempat untuk duduk ketika Anda pergi keluar untuk acara sosial atau undangan apapun? Tapi sekarang, saatnya untuk mengubah itu. Apabila anda pergi ke sebuah pesta atau acara sosial apa saja, bakar kalori Anda dengan menambah kegiatan anda dengan menjadi lebih sosial lagi. Daripada duduk saja, sebaiknya anda berdiri atau dan bergabung dengan lingkaran kelompok dan berbicara dengan banyak pihak, bisa juga Anda mungkin, menawarkan untuk membantu di dapur, berkeling taman atau menyambut tamu di pintu agar anda tetap aktif.

Waktu Bersantai:

Ya, Anda juga dapat menurunkan berat badan sambil bersantai. Anda dapat membakar kalori ekstra dengan hanya menambahkan beberapa aktivitas untuk menonton TV dalam waktu relaksasi Anda. Melipat baju yang sudah kering, membersihkan debu perabotan atau menyapu lantai sambil menonton televisi. Anda bahkan dapat melakukan latihan penuh di sofa Anda dan membakar hingga 300 kalori! Dengan cara ini, Anda akan juga makan lebih sedikit di depan televisi jika tangan Anda sibuk untuk ngemil.

Waktu melakukan tugas - tugas harian:

Penelitian telah mengungkapkan bahwa pekerjaan rumah tangga dapat membantu Anda membakar beberapa ratus kalori per jam. Pekerjaan rumah tangga itu seperti menyapu lantai di sekitar rumah, membersihkan toilet, debu furnitur. Tidak cukup itu, seetelah tugas itu selesai masah ada tugas yang menunggu anda seperti Mengatur lemari, meja Anda, membongkar kotak atau membersihkan garasi. begitu banyak pekerjaan di sekitar rumah, yang Anda benar-benar tidak bisa mengeluh untuk megerjakannya

Dengan anak-anak:

Jika Anda ingin melangsingkan tubuh tanpa olahraga bersama anak adalah dengan melungakan waktu untuk bersama mereka seperti mengantarkan mereke kesekolah atau ke halte bus atau bisa mengajak mereka untuk bermain ayunan bersama mereka.

Itulah beberapa cara untuk menurunkan berat badan tanpa Olah raga Rutin apabila anda tidak ada waktu untuk melakukannya, semoga artikel ini dapat bermnafaat.
Load disqus comments

0 komentar