Jumat, 26 Mei 2017

Resah kepala Botak? Tenang, Dalam 2 Minggu Terapi Stem Cell Akan Mengatasinya

TrenLagi - Tahukah Anda Terapi terkini di dunia kesehatan, ya betul terapi stem cell namanya.Terapi ini dipercaya tidak hanya diperuntukkan bagi mereka penderita penyakit serius saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan.
Sebagaimana dikenal Stem cell atau sel punca adalah sel induk yang berpotensi berkembang menjadi beberapa sel tubuh yang berbeda, seperti sel otak, otot, hati maupun seldarah.Oleh karena itu terapi dengan stem cell dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah penyakit serius yang biasa diderita oleh manusia era kini, seperti diabetes, penyakit paru, ginjal, hati, stroke, parkinson, lupus, cedera maupun peradangan sendi dan tulang belakang atau juga sebagai anti aging.
Kalau melihat dari keberadaan stem cell pada manusia, saat muda bisa jadi ia memiliki 80 juta stem cell sehingga kondisi tubuh dan kulit masih fit. Namun seiring berjalannya waktu, umurpun bertambah, sehingga bisa dipastikan pada usia 40 tahun, stem cell pada tubuh manusia akan berkurang menjadi 35 juta.
Dampak dari adanya penurunan stem cell itulah yang menyebabkan kulit menjadi kusam, keriput, rambut rontok, otak mengecil dan timbul penyakit-penyakit seperti diabetes, hipertensi, jantung, stroke karena sel-sel sudah tidak lagi bekerja optimal. Dan ketika stem cell manusia diperbaharui maka penyakit-penyakit itu secara bertahap akan musnah dengan sendirinya, termasuk kondisi kulit dan rambut. Jadi kerutan pada wajah pun berkurang dan menjadikan lebih kencang dan bersinar. Pada rambutpun demikian, bisa tumbuh kembali dan lebih lebat.
Dengan metode terapi stem cell yang tidak cukup rumit, yakni memasukkan stem cell baru dengan diinfuskan melalui vena kedalam tubuh. Dengan sendirinya stem cell tersebut akan menyebar kedalam tubuh dan mencari jaringan tubuh yang rusak untuk 'diperbaiki' kembali. Dan proses tindakan stem cell ini tidaklah memakan waktu lama, kurang lebih tiga sampai empat jam saja.
Dari pengakuan merekayang sudah melakukan metode stem cell, mereka menyatakan sangat menikmati manfaat yang sudah bekerja dalam waktu beberapa hari saja. Hasilnya tubuh lebih berstamina sehingga bisa bekerja lebih lama dan hebatnya setelah 2 minggu masalah kerontokan pun teratasi karena rambut sudah tumbuh.
Di Indonesia metode stem cell bisa anda jumpai dan dilakukan Di klinik Stanmed Center Jl. Hang Lekir Raya No.9 Kebayoran Baru Jakarta 12120 Tlp. (021)722 8899 Fax. (021)72 800 323
Atau untuk mendapat penjelasan lebih detail anda bisa langsung hubungi :081259339977 (ibu vonny)
Load disqus comments

0 komentar