Selasa, 15 Mei 2018

Air Tebu, Tak Hanya Menyegarkan Tapi Bantu Turunkan Berat Badanmu

TrenLagi - Pernah merasakan kesegaran air tebu? Air tebu atau sari tebu termasuk salah satu minuman yang popular, karena rasanya menyegarkan dan harganya juga sangat murah meriah. Air tebu banyak dijual di sepanjang jalan dalam kemasan botol, plastic, dan biasanya diminum dengan campuran es batu.  Ada banyak jenis tebu yang bisa dikonsumsi, dari mulai yang ngetrend tebu hijau, tebu hitam, tebu merah dan lain sebagainya. Semua jenis tebu memiliki sari yang manis menyegarkan sehingga cocok menjadi alternative minuman sehari-hari. Tahukah Anda jika Es tebu tak hanya ampuh melepaskan dahaga, tapi juga membantu turunkan berat badanmu.  Wow, luar biasa bukan, dari minuman yang enak ini kita bisa mendapatkan tubuh ideal seperti impian.  Tips Agar Lancar Puasa Saat Cuaca Panas Menyengat

es tebu/WinNetNews.com

Bagaimana bisa air tebu membantu turunkan berat badan? Agar lebih jelasnya, simak alasannya berikut ini : Tak Terduga, Inilah Manfaat Es Tebu Untuk Kesehatan Tubuhmu

•    Rendah kalori

Meski rasanya manis dan menekan rasa lapar, namun ternyata kalori dalam air tebu terbilang rendah sehingga Anda tidak perlu khawatir. Telapak Kaki Sakit Nyeri Setelah Berdiri Lama, Kenali Penyebabnya

•    Tidak mengandung lemak dan kandungan pemanisnya alami

Air tebu memiliki rasa manis yang enak menyegarkan karena mengandung pemanis alami serta tidak mengandung lemak sehingga tak perlu khawatir untuk meminumnya.

•    Mengandung serat

Tebu mengandung serat tinggi sehingga membantu mengenyangkan lebih lama dan terhindar dari kebiasaan makan berlebih yang memicu peningkatan berat badan.

•    Menyehatkan system pencernaan

Sama halnya dengan Yogurt, ternyata air tebu juga bermanfaat menyehatkan system pencernaan, terutama usus. Ketika system pencernaanmu lancar, maka impianmu untuk menurunkan berat badan pasti akan mudah terwujud.

•    Mengandung sifat anti inflamasi

Peradangan membuat seseorang kesulitan menurunkan berat badan. Alasan itulah yang membuat Anda harus rajin minum air tebu, karena didalamnya mengandung sifat anti inflamasi yang mencegah peradangan.
Nah, sudah jelas khan kenapa Anda harus rajin minum air tebu? Anda bisa memilih jenis tebu apa saja, dari mulai tebu hijau, tebu hitam, tebu merah atau yang lainnya. Semoga informasi yang berjudul Air Tebu, Tak Hanya Menyegarkan Tapi Bantu Turunkan Berat Badanmu diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Load disqus comments

0 komentar